Kingdon181 Cyber Area

Sabtu, 14 November 2009

Rentetan Kilasan Fikiran Kingdon181 (Agust '09)

AGUSTUS, 2009.

Hujan, siramilah. Sirami dan hanyutkan sifat kemunafikan dan kelicikan dari otak para pemimpi nan tak sengaja kami jadikan pemimpin. Hanyutkan sifat bermewah2an dan rakus harta para wakil rakyat di tengah jerit kelaparan rakyatnya. Demi kemerdekaan nan merdeka di tanah terjajah nan tak mampu melihat penjajahnya.(fb-dmt, 15/08/'09).

Sudah lebih setengah abad kibaran bendera penanda kata merdeka itu ada tapi belum jua kita pandai menggarap kekayaan negeri dengan kemampuan sendiri. Aku rindu mengatur orang2 asing sbg pekerja, bukan malah menjadi pekerja di tanah sendiri.(fb-dmt, 15/08/'09).


Ondeh mande, flashdisk error lenyaplah semua file, semua catatan, dan semua kisah nan pernah dan sedang ku tulis.(fb-dmt, 15/08/'09).

Jiwa manusia memiliki dua potensi yakni potensi baik dan buruk. Potensi baik mesti dipupuk karena penjaganya lebih sedikit dibanding potensi buruk.(fb-dmt, 14/08/'09).

Dek hujan dinanti dak juo taduah tapaso denai basah kuyuik. Tibo di rumah badan manggigia. Disingkokan tuduang saji ado samba goreng bada. Nan paruik lansuang se lapa, lalu juo nasi sapiriang jd nyo. Alhmdlh ya Rabb.(fb-dmt, 13/08/'09).

Tidak ada komentar:

Dream Motorcycle

Dream Motorcycle
Suzuki
Powered By Blogger